Sabtu, 31 Desember 2011

LOVE STORY


Hmm.... ,, tulisan ini saya ikutsertakan hanya sebagai pelengkap , tidak ada maksud dan tujuan lain.. Dan ini hanya mengutip dari beberapa sumber saja,, so jangan menganggap ini dari saya sendiri yang membuatnya... Hehehehe padahal saya juga nggak ngerti sih tulisan ini,, dari judulnya Love Story,, pasti tentang cinta,cinta,dan cinta. Kenapa yahh cinta itu identik dengan perasaan suka dan sayang dengan lawan jenis ?? Jujur aja, kalo saya kurang setuju dengan orang ataupun sumber-sumber lain yang menyatakan bahwa cinta itu sebatas perasaan saling menyayangi antara dua insan. Hmmm menurut saya,, perasaan cinta itu bisa juga di gunakan untuk mencintai keluarga, ya nggak ???,, tapi tetep aja sih lebih dominan di mata orang-orang, cinta itu perasaan yang ada dalam hati antar insan, atau lebih tepatnya yang berlawan jenis. Oce, silahkan di baca yaa,, terus kalo udah baca dan mau ngasih komen, kritik, dan saran, saya persilahkan...
Kata Orang,setiap manusia dikarunia satu sayap di belakang tubuhnya. Laki-laki di sebelah kanan,dan perempuan di sebelah kiri. Jika kita ingin melihat pemandangan langit yang lebih indah, kita harus punya sepasang sayap agar bisa terbang. Karena itulah manusia berlomba-lomba mencari pasangan yang cocok, untuk bersama-sama terbang.
Tapi, jika pada saat terbang ternyata sayap-sayap itu tidak sejenis, maka kita akan terjatuh sebelum mencapai langit tertinggi. Tentunya, sayap kita akan terluka,tapi waktu dapat menyembuhkannya. Sampai suatu saat, kita akan menemukan pasangan yang memiliki sayap sejenis. Bersama orang itu, kita akan terbang,terbang,melambung tinggi ke langit, menikmati pemandangan paling indah yang pernah ada.
Cinta bukanlah bahagia, karena cinta lebih dari itu ...
Cinta emang nggak akan pernah usai. Buktinya, dari zaman dulu sampai sekarang cinta nggak pernah mati untuk di bahas. Sebenernya seberapa hebat cinta itu? Dan Apa sih Cinta itu ?
Apa Artinya Cinta ???? Mungkin Pertanyaan ini pernah terlintas dalam benak anda ??? Hmmm... pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab . Kenapa ??? Karena kita punya pandangan yanag berbeda-beda mengenai cinta. Ada yang bilang,cinta adalah perasaan berdebar-debar saat bersama seseorang. Ada juga yang bilang, cinta adalah perasaan takut kehilangan seseorang. Mungkin masih banyak versi cinta yang lain. Hmm.... mungkin cara untuk mengenal cinta atau mengerti arti cinta yaitu dengan merasakannya sendiri ...  Saat cinta sudah ada dalam diri kita, kita baru akan tahu seberapa hebat cinta itu. Yang pasti, cinta itu perasaan yang paling tulus, yang paling indah, yang diciptakan Tuhan untuk kita manusia. Hidup Tanpa cinta, bukanlah hidup yang seutuhnya. Cinta tidak memandang fisik, usia, atau berbagai macam embel-embel yang mungkin pada sebagian besar orang dipentingkan. Cinta lebih dari sekedar perasaaan dengan berbagai macam syarat. Cinta adalah suatu yang tulus dan suci,  Tanpa embel-embel di belakangnya,  Tanpa syarat untuk mendapatkannya. Untuk merasakan cinta, kita hanya perlu membuka diri dan menerima cinta itu dalam hati kita, mungkin juga dengan menuruti apa kata hati kecil kita. Manusia perlu coba, kalaupun nantinya nggak seperti yang kita inginkan, paling enggak kita nggak akan punya penyesalan. Cinta, anugerah yang diciptakan Tuhan untuk membahagiakan manusia, jadi yang namanya kebahagiaan nggak akan pernah mengecewakan.
Kapan sih waktu yang tepat buat kita ngerasain jatuh cinta?
Cinta nggak bisa di tebak kapan datangnya, juga nggak pernah diketahui kapan perginya. Jadi, kamu bisa ngerasain cinta kapan pun cinta itu hinggap di hati kamu. Bisa sekarang, bisa juga nanti. Itulah sebabnya, ada juga cinta pada pandangan pertama. If you love someone, you tell it. You tell it or the moment just passed you by.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar