Sabtu, 31 Desember 2011

MY STORY


Hai guys...!!! Makasih ya bagi kamu-kamu yang udah bersedia  berkunjung atau sekedar mampir di blog saya ini ..... Hmmm.... mungkin kalau buat blog ini bukan tugas, sampai sekarang saya pasti belum punya blog,,, hehehehehehehe so  I really wanna give my special thanks to my teacher yang udah ngasih tugas untuk buat or bikin blog ini .....  Okey, selamat menyaksikan sedikit tulisan-tulisan dari saya yaa ......
ALL  ABOUT ME
Alhamdulillah sejak lahir saya telah di beri nama oleh orang tua dengan nama Arista Desi Ambarwati. Kalian semua bisa memanggilku Ambar,, itulah nama kesayanganku,,hehehehehehe ... Saya anak pertama dan saya punya seorang adik. Kini saya mengenyam pendidikan di salah satu sekolah negeri di Berau yang bisa dibilang sekolah paling favorite di kabupaten Berau ini . Saya orangnya simple, gak suka yang neko-neko bin aneh-aneh, gak suka yang alay bin lebay, serius (gak terlalu suka bercanda),baik hati,peduli, murah senyum,ramah, suka menolong,senang main bulu tangkis, sayang banget sama keluarga,suka kebersamaan,gak suka jalan-jalan seperti kebanyakan orang,suka main boneka sendiri, suka kerapian, suka pantai, takut ketinggian, phobia ular,suka boneka gajah, suka nonton,suka main sepeda, suka banget makanan-makanan indonesia, gila es krim dan coklat, boros, rendah hati, sering grogi and salting, mudah panik dan cemas, hehehehe. Zodiak saya Sagitarius, hmm tapi saya gak terlalu suka dengan ramalan-ramalan tentang zodiak. Tolong diingat,saya lahir tanggal 15 Desember 1996, dan pintu rumah saya selalu terbuka buat siapa pun yang mau ngirim kado, asal yang bagus-bagus,heheheh. Oh ya, saya juga suka baca komik Jepang, jadi kalo ada yang mau ngasih komik Jepang yang ceritanya bagus, saya selalu siap menerima. Kalo ada yang mau ngasih lagu-lagu Jepang, Barat, ataupun Indonesia yang mellow jadul juga saya pasti terima. Intinya,saya suka menerima apa saja asal yang bagus-bagus dan tulus tentunya. Saya pencinta warna jingga, soalnya saya suka banget sama sunset, matahari yang sedang dalam perjalanannya menuju bumi yang lain, dalam kemegahannya warna jingga yang memenuhi seluruh langit barat, dewa utama orang-orang Mesir kuno yang pulang ke peraduan. Saya penggemar novel, membaca serta mengoleksi novel adalah kegemaranku. Karena kecintaanku terhadap novel, saya jadi terpacu dan berkeinginan untuk menciptakan karya sebuah novel, makanya sejak beberapa waktu lalu, saya mulai menulis beberapa cerita, tapi sayangnya seringkali cerita yang saya buat putus di tengah jalan, menulis itu bisa dijadikan cara untuk menghibur diri, dengan menulis saya bisa mengungkapkan seluruh perasaan saya. Suatu saat nanti, saya ingin melihat karya saya bisa di publikasikan, melihatnya terpajang di toko-toko buku, dan tentunya bisa di baca oleh semua penggemar novel, sebuah buku tanpa pembaca adalah nothing, kan?? So, tunggu karya saya ya...,,, hehehehehe ..... Saya juga memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter, dokter spesialis jantung utamanya .. Saya nggak terlalu mengerti juga kenapa saya berkeinginan menjadi spesialis jantung, mungkin karna dulu saya pernah mengenal seorang dokter jantung yang begitu baiknya kepada saya, dokter yang mampu menginspirasi pasiennya, dokter yang disegani oleh pasiennya, dan masih banyak lagi,, mungkin dari situlah saya tertarik untuk menjadi sosok seperti dokter yang saya kagumi itu. Begitu banyak cita-cita dalam hidup saya ini, menurut saya,, tidaklah salah seseorang yang memulai cita-citanya berawal dari mimpi, toh buktinya banyak fakta yang telah membuktikan bahwa dengan bermodalkan mimpi, seseorang bisa menjadi sukses. UGM,adalah universitas yang sangat saya dambakan sejak dulu untuk bisa saya jadikan tempat untuk meneruskan pendidikan setelah saya lulus SMA nanti .. And last but not least, bagiku Life Is Beautiful, so terus lakukan yang terbaik dalam menjalani hidupmu,, karna hidup hanya sekali, terus taklukkan perjuangan hidup untuk menemukan hidup yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar