Sabtu, 31 Desember 2011

SEKILAS CINTA-KU UNTUK KELUARGA


Bersyukur sekali rasanya bisa menikmati hidup yang begitu indahnya di dunia ini .. Perasaan senang,sedih,kecewa,bahagia,marah, semuanya pernah saya rasakan , itu semua karna saya di beri kesempatan untuk mendapatkannya, dan saya tidak pernah menyesali apa yang telah terjadi dalam hidup saya, sebab saya percaya semua yang di ada dalam diri saya adalah kehendak sang pencipta serta Penguasa Alam ini, dan semua yang di sandarkannya pastilah yang terbaik untuk umatnya. Bersyukur dan lakukan yang terbaik adalah hal yang selalu saya percaya dalam hidup ini. Bersyukur mendapat keluarga yang begitu istimewa adalah kebanggaan tersendiri bagi saya, karna tanpa mereka saya bukanlah apa-apa. Merekalah semangat hidup saya, terutama orang tua yang susah payah membesarkan saya bertahun-tahun, yang selalu mendukung saya, menjaga dan merawat serta memberikan segalanya yang terbaik untukku. Mereka-lah yang paling saya sayangi melebihi apapun, kecuali cinta dan kasih saya kepada Sang pencipta. Hidup saya adalah untuk membahagiakan keluarga tanpa pernah mengecewakannya, mendedikasikan hidupku hanya untuk membahagiakan kedua orangtua. Berharap selamanya bisa menjadi keluarga yang sempurna dan tidak ada perpecahan antara kami .. Thanks God For Giving Them To Me .. Entah apa jadinya saya jika tanpa mereka, orang-orang yang paling saya sayangi. Aku Hanya manusia Biasa, Yang Tak sempurna Dan Kadang salah,, Namun Di Hatiku Hanya satu,, Cinta Untukmu*My Family* Luar Biasa .. Aku percaya, Tuhan pasti berikan yang Terbaik untukku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar